Training Psikologi Spiritual Parenting Di Malang

Beberapa waktu yang lalu kami memberikan sebuah training tentang Psikologi Spiritual Parenting di beberapa tempat di Malang, Makassar, Madura, dll. Dari training-training tersebut kami mendapat kesimpulan bahwa masih banyak orang tua yang belum paham betul tentang bagaimana manajemen pendidikan terbaik buat anak-anak.

Dalam training Psikologi Spiritual Parenting tersebut diawali dengan sebuah open mind tentang makna anak bagi orang tua baik dalam kehidupan di dunia maupun di akhirat. Seringkali dalam alam bawah sadar kita lebih banyak berisi tentang  ‘kenakalan’ dan ‘kebodohan’ anak-anak kita daripada kebaikan dan kelebihan mereka. Sehingga lebih sering muncul kekesalan, kejengkelan dan kemarahan pada mereka dibanding rasa syukur, keramahan dan kasih sayang.

Training Psikologi Spiritual Parenting diajarkan bagaimana agar alam bawah sadar para orang tua lebih dominan ‘rasa positif’ dibanding ‘rasa negatif’ terhadap anak-anak. Dengan melalui praktek visualisasi, terapi syukur dan self hypnosis menjadikan peserta semakin mudah mengakses “rasa positif” mereka.

Sebagai orang tua dan pendidik, kadang beban kehidupan dunia menjadikan jiwa kita jauh dari anak-anak kita. Seringkali mereka hanya kita penuhi kebutuhan jasmaninya (makan, pakaian, mainan, tempat tinggal, biaya sekolah) tapi kita lupakan kebutuhan ruhaninya (kasih sayang, belaian, canda tawa, dialog dari hati, ilmu spiritual) sehingga mereka tumbuh menjadi anak-anak yang kering dan hampa. Generasi seperti ini tentunya sulit diharapkan untuk menjadi pencerah peradaban, karena mereka hanya kuat di “fisik” namun sangat rapuh “ruh”nya. Dalam training psikologi spiritual parenting “gembok-gembok” tersebut dibuka dengan penuh dialog, full praktek dan kasih sayang.

Untuk konsultasi Training Motivasi Di Malang, Outbound di Malang, Wisata Malang, Travel di Malang dan Hotel di Malang Jatim yang sesuai dengan kebutuhan tim Anda, Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut